News

[ROCK RIDGE] UNTAMED WILDERNESS

Hi, RO Mania~
Selamat datang di Rock Ridge, kota terbaru untuk menyambut para petualang di dunia Ragnarok Online!  Bersihkan topimu dan keluarkan sepatu bot, karena kota ini berada tepat di tepi hutan belantara liar yang menarik sekaligus berbahaya.

 

 

Rock Ridge didirikan di atas cita-cita inovasi, peluang, dan industri. Dengan alam yang indah dari gurun gersang yang berbatasan dengan lautan luas, Rock Ridge berubah menjadi desa yang berkembang pesat yang penuh dengan peluang - semua berkat upaya Pink Rose yang rajin.

Agen pelayaran maritim Pink Rose mendarat di tepi Rock Ridge untuk mencari lahan baru guna memperluas bisnis mereka menjauh dari monopoli besar Kafra Corporation dan Cool Event Corporation. Di sana, Pink Rose menemukan Purple Ore yang tidak biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya di Midgard. Ore ini tidak hanya memberikan mana yang kuat saat dimurnikan, tetapi juga memantulkan cahaya sama cemerlangnya dengan berlian saat dipotong dengan benar. Pink Rose telah mendapatkan jackpot - tambang baru itu sukses besar, terjual seperti kacang goreng terutama di kalangan kolektor perhiasan dan praktisi sihir! Didorong oleh kesuksesan awal mereka dan ingin mempertahankannya, Pink Rose merekrut penambang dan sukarelawan dari seluruh dunia dan mendirikan sebuah desa di dekat tambang purple ore.
Dan dengan demikian, Rock Ridge lahir!

 

 

Pelajari lebih lanjut tentang Rock Ridge di bawah ini, untuk mempelajari tentang Misi menarik dan Item Baru yang akan datang saat Rock Ridge dibuka pertengahan Juni 2023!