News

GRAND FINAL RAGNAROK STARS 2023!

Hi, RO Mania~

Ragnarok Star (ROS) 2023 segera memasuki fase Grand Final dan akan di gelar di Indonesia. Turnamen esports ini mempertemukan pemain andal Ragnarok Online dari 6 tim terbaik dari 5 negara, Indonesia, Singapura-Malaysia-Filipina, Thailand, Taiwan, dan Korea untuk memperebutkan total hadiah sebanyak USD $50,000.

 

 

Dalam penyelenggaraannya, turnamen esports ini menggunakan sistem pertandingan Group PvP antara 7 pemain lawan 7 pemain. Laga akan dilangsungkan di arena khusus, di mana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karakter dari Guild lawan.

 

Informasi Venue Acara

Grand Final akan berlangsung di hari Sabtu, 7 Oktober 2023 yang bertempat di Gandaria City Main Atrium. Pertandingan eSports internasional tersebut turut dimeriahkan oleh Bintang tamu dan pertunjukan spesial dari Cosplayer ternama Indonesia.

 

Informasi Rundown Grand Final Ragnarok Online Stars 2023

*Klik Image untuk melihat rundown keseluruhan

 

Tersedia berbagai experience booth seperti photobooth, minigames yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Informasi Experience Booth

 

1. Quest Card & Win Fantastic Rewards!

Bagi RO Mania yang hadir di venue acara Grand Final ROS 2023 dapat mengikuti serangkaian Quest Card berhadiah Item Game Ragnarok dan Merchandise Ekslusif. Quest Card tersebut dapat di ambil melalui staff informasi yang bertugas.

Setiap kali pemain menyelesaikan quest sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka akan mendapatkan stempel khusus. Pemain harus menyelesaikan serangkaian quest hingga semua stempel terpenuhi agar dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia di venue acara.

Syarat & Ketentuan Quest Card:
1. Ambil foto bersama Cosplayer Ragnarok Online yang berada di venue acara, dan wajib di posting melalui sosial media facebook/instagram.
2. Ambil foto di area booth.
3. Bagi pemain yang belum memiliki ID Gnjoy dapat melakukan registrasi akun, dan bagi pemain yang sudah memiliki ID dapat mengonfirmasi langsung pada staff yang bertugas.
4. Pemain dapat mencoba bermain minimal 2 game yang tersedia di Booth ROO.
*Syarat & ketentuan dapat berubah, untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi staff yang bertugas.

 

2. Poring Caspsule Machine! Grab your free Item on The Spot

Bagi RO Mania pemain game Ragnarok Forever Love dan Ragnarok Retro jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan Free Item game dengan bermain Poring Capsule Machine!

Untuk dapat bermain poring capsule machine, RO Mania wajib memiliki coin. Berikut ini adalah daftar hadiah yang bisa di dapatkan melalui Poring Capsule Machine:

Daftar Hadiah Poring Capsule Machine
Ragnarok Forever Love

 

Daftar Hadiah Poring Capsule Machine
Ragnarok Retro

 

Syarat & Ketentuan Poring Capsule Machine

  • Setiap ID GGL mendapatkan 1 Bonus Coin (coin dapat digunakan di ROFL - RO Retro)
  • Coin didapatkan melalui pembelian di Kafra Secret Shop
  • Hadiah akan dibagikan pada Maintenance Terdekat
  • Keputusan PT.Gravity Game Link yang dibuat adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

3. Ragnarok Stars Limited Item Mall Sale: Kafra Shop!

Tidak lengkap rasanya Bagi RO Mania pemain game Ragnarok Forever Love dan Ragnarok Retro untuk hunting item langka yang tersedia di Item Mall khusus edisi Ragnarok Stars! selain item langka, RO Mania juga bisa membeli serangkaian limited package yang tersedia hanya di venue Grand Final Ragnarok Stars!

Setiap pembelian dengan nomial Rp.50,000 akan mendapatkan 1 buah coin untuk bermain Poring Capsule Machine.

Klik Gambar untuk menuju ke halaman detail Item Mall Sale

~Terima kasih dan sampai bertemu di acara Grand Final Ragnarok Stars 2023!!~