News

EVENT FREE RESET STATUS & SKILL NOVEMBER

Hi RO Mania~
Untuk menambah keseruan para RO Mania saat bermain, Tim Ragnarok : Forever Love akan mengadakan Free Reset Status & Skill. Para RO Mania akan dapat melakukan reset status & skill dengan menemui NPC Alpha di kota Prontera sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Free Reset Status & Skill
20 - 27 November 2019

Dibawah ini merupakan cara untuk melakukan reset status & skill :


1. Temui NPC Alpha di kota Prontera.
prontera.gat 163, 172 )


2. Pastikan kalian memiliki Berat / Weight karakter 0, Pecopeco / Grand Peco & Falcon sudah dilepas untuk dapat melakukan reset status & skill.

Status Reset Display

Skill Reset Display


3. Jika sudah berhasil melakukan reset, tampilan skill dan status karakter kalian akan menamilkan seperti gambar diatas.

Ketentuan Free Reset Status dan Skill :

  • Pemain harus menemui NPC Alpha yang terletak dikota Prontera untuk melakukan reset status dan skill.
  • Periode feature reset status dan skill akan dilaksanakan setiap bulan di minggu terakhir.
  • Pemain dengan status Premium Service Tidak Aktif, dapat melakukan reset status dan skill hanya satu kali saja selama event berlangsung.
  • Pemain dengan status Premium Service Aktif, dapat melakukan reset status dan skill berturut-turut sampai maksimal 3x melakukan reset selama event berlangsung.
  • Pemain dengan status Premium Service Tidak Aktif,  bagi yang telah melakukan reset dan mendapat cooldown lalu MENGAKTIFKAN PREMIUM SERVICE tidak akan mendapatkan tambahan kesempatan reset.
    Contoh : Pemain A melakukan RESET STATUS atau SKILL TANPA status PREMIUM SERVICE AKTIF, Maka pemain A tidak dapat melakukan RESET lagi walaupun Pemain A sudah mengaktifkan PREMIUM SERVICE.
  • Syarat dan Ketentuan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Keputusan Tim Ragnarok Forever Love adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.

Terima kasih.
- Tim Ragnarok Forever Love -