News

EPISODE 14.3 : EDEN QUEST




  

  << BACK TO INTRO

Di Update Episode 14.3 ini, Tim Ragnarok Forever Love akan menghadirkan serangkaian Update terbaru yang pastinya sudah lama di nantikan oleh RO Mania. Beragam Quest Baru akan bisa kalian nikmati di Update kali ini. 

Eden Quest
Level 111 - 120

Silahkan ikuti petunjuk untuk memulai quest:

  1. Berbicaralah pada Mingmin ( moc_para01 18, 95 ) yang berada di dalam ruang pertama di sebelah kiri setelah memasuki pintu biru yang berada di pojok kanan Eden Group.


 

  1. Kamu harus berbicara dengannya beberapa kali dan menandatangani kontrak terlebih dahulu sebelum kamu dapat membuka hunting quest.
     
  2. Mingmin akan menawarkan beberapa hunting quest ataupun item collection quest. Kamu dapat mengambil sebanyak yang kamu mau dan dapat diulang setelah cooldown selama 1 jam.
     
  3. Setelah menyelesaikan quest, kembalilah ke Mingmin dan  pilih mana quest yang sudah kamu selesaikan untuk mendapatkan reward.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Level 121 – 130
Silahkan ikuti petunjuk untuk memulai quest:

  1. Di markas besar Eden Group, pergilah menuju pintu biru yang berada di pojok kanan lantai pertama.
     
  2. Masuklah ke portal pertama di sebelah kiri.
     
  3. Pertama-tama, berbicaralah dengan Aigu ( moc_para01 18, 77 ), kemudian berbicaralah dengan Melody-Jack ( moc_para01 44, 81 ) yang berada di dekat portal.
    Dia akan memintamu mengalahkan beberapa monster.

  

  1. Setelah menyelesaikan quest, kembalilah ke Mingmin dan pilih mana quest yang sudah kamu selesaikan untuk mendapatkan reward.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Penyelidikan

Berbicaralah dengan  Aigu, yang berada di ruang yang sama dengan Melody-Jack. Dia akan memintamu menyelidiki beberapa area.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Level 131 – 140

Berbicaralah dengan Ragi yang berada di markas besar Eden Group.



Pergilah menuju pintu biru kemudian masuklah ke portal pertama di sebelah kiri.