News

CLOSED BETA PLAY NOW!

Hi, RO Mania ~

Saat yang kita nantikan telah tiba! Game PC kesayangan kita semua, Ragnarok : Forever Love akan memasuki tahap Closed Beta.
Periode closed beta ini ditujukan untuk menguji masih adakah bug atau error yang terjadi sebelum game dirilis. Selain untuk uji coba, terdapat berbagai macam event dengan hadiah menarik seperti Install & Win, Warming Up, My Favourite Job, Login & Get Free Item. Silahkan klik tombol dibawah ini untuk melakukan registrasi :

Setelah mendaftarkan ID, Silahkan klik tombol download dibawah ini untuk mendapatkan client Ragnarok : Forever Love. 

Client Download :

Informasi Event Closed Beta :

 

Ketentuan Closed Beta Ragnarok Forever Love :

  • Closed Beta adalah masa uji coba (sesuai dengan periode waktu yang ditentukan) sebelum game dirilis. Tujuannya adalah untuk menguji apakah masih ada bug atau error yang terjadi di dalam game, agar pada saat Grand Launching (Open Beta) nanti, bug atau error tersebut sudah diperbaiki.
  • Bagi RO Mania yang berpartisipasi selama periode Closed Beta, akan mendapatkan beragam hadiah item in-game spesial yang akan dibagikan pada saat Open Beta Ragnarok : Forever Love.
  • Closed Beta Ragnarok Forever Love akan dimulai pada 28 Agustus 2019 (11.00 WIB) dan akan berakhir pada 4 September 2019 (12.00 WIB).
  • Seluruh Data Karakter yang bermain di periode Closed Beta Ragnarok Forever Love akan dihapus setelah periode Closed Beta berakhir.
  • RO Mania yang sebelumnya telah memiliki ID Ragnarok Gravindo, dapat digunakan juga untuk bermain di Closed Beta Ragnarok : Forever Love

Ayo ajak teman-temanmu untuk berpetualang di dunia rune midgard ~
Sampai jumpa di Closed Beta Ragnarok : Forever Love !

Terima kasih.
- Tim Ragnarok Forever Love -