News

UPDATE EPISODE : PHANTASMAGORIKA

 

NEW STORY QUEST

Pada Update kali ini Tim Ragnarok Forever Love menghadirkan serangkaian Update terbaru yang pastinya sudah lama di nantikan oleh RO Mania.  Beragam Quest Baru, Dungeon Baru, Item Baru dan berbagai Feature Baru akan bisa kalian nikmati di Update kali ini

 

  

 

 

EPISODE 15.1 : PHANTASMAGORIKA

Di Episode 15.1 ini akan menceritakan tentang penelitian dari Rekenber Corporation yang dinamakan Project Phantasmagorika.  Pemain akan bergabung dengan team proyek penggalian di reruntuhan Juperos untuk mengungkap dan melakukan penelitian  tentang rahasia dari Kota Verus yang konon akan memicu perkembangan teknologi  modern di Rune Midgard. 

Temui NPC Utama dari Episode Baru 15.1 Phantasmagorika dan selesaikan serangkaian Quest menarik untuk kalian selesaikan.!
 


QUEST ONWARD TO PHANTASMAGORIKA!

4_F_CHARLESTON02
Charleston

NPC Akses Lime Eveno
Posisi Eden Group (38 175)
Level Minimum 140
Syarat Akses -

Reward

  • Base EXP :           1,050,000
  • Job Experience:                800,000
  • Akses Verus Daily Quests
  • Akses  Memorial Dungeon : Central Laboratory

 

EPISODE 15.2 : MEMORY RECORD

Di Episode 15.2 merupakan kelanjutan dari penelitian Project Phantasmagorika dimana pemain bisa mengakses sejumlah area baru di Kota Verus dengan menyelesaikan serangkaian Quest.

Selesaikan Quest Utama dari Episode 15.1 Phantasmagorika untuk bisa mengakses area Baru di Kota Verus dan tentunya Memorial Dungeon yang baru yang hadir di Update kali ini!


CITY OF THE RUINS : VERUS

4_F_CHARLESTON02
Ian Atnad

NPC QUEST Ian Atnad
Posisi Verus Findspot (144 193)
Level Minimum 140
Syarat Akses Phantasmagorika Excavator Recruitment Quest