News

HOLIDAY EVENT : DOUBLE REWARD BOUNTY BOARDS

Hi RO Mania~

Untuk meningkatkan semangat para RO Mania saat hunting, Tim Ragnarok : Forever Love akan menghadirkan sebuah event yang pastinya seru dan menarik yaitu Event Double EXP Bounty Board.
Pada event ini, para RO Mania akan mendapatkan quest untuk diselesaikan dengan cara menemui NPC Bounty Board yang terletak diberbagai kota.

Double Reward Bounty Board
23 Desember 2020 - 6 Januari 2021

Setelah menemui NPC Bounty Board, NPC tersebut akan memberikan sebuah quest untuk mengalahkan monster dengan jumlah tertentu yang harus diselesaikan oleh RO mania. Terdapat hadiah berupa EXP saat kalian quest berhasil diselesaikan. EXP yang didapat selama periode event akan dikalikan 2.

Dibawah ini adalah daftar monster dan exp yang didapatkan dari quest bounty board :
 

 

 
SEMUA BOUNTY BOARD YANG ADA DI GAME RAGNAROK FOREVER LOVE EXP X2
*Kecuali Board yang ada di Eden paradise Group



Syarat & Ketentuan :

  • Pemain dapat mengambil quest event Double Reward Bounty Board berkali-kali atau tanpa batas dan dari semua kota sesuai dengan kategori levelnya.
  • Quest dapat diselesaikan bersama anggota party yang berada dalam satu layar dengan pemain yang sedang menjalankan quest. ( Contoh : Player A berada dalam party dengan Player B, Saat Player B berhasil mengalahkan monster PORING maka Player A akan dihitung mengalahkan monster PORING )
  • Bagi pemain yang menyelesaikan quest, akan mendapatkan hadiah berupa BASE & JOB EXP setelah melaporkan quest tersebut kepada NPC Bounty Board.
  • Syarat & Ketentuan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Keputusan Tim Ragnarok Forever Love adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.


=====================================================================================================================